Almost New Year (2015)

Weleh, gataulah gue. Tapi, di tanggal 1 Desember ini, buat yang paling utama, gue mo ngucapin makasih ke Allah yang udah ngasih gue *makhluk yang nista ini* kesempatan buat menghirup nafas dan menikmati keagungan yang Ia ciptakan. Alhamdulillah wa syukurillah. Kedua, gue mo ngucapin buat para penderita HIV/AIDS, selamat hari HIV/AIDS sedunia. Whatever, kita udah tau kalo HIV/AIDS itu penyakit yang mematikan so sebagai makhluk yang berakal, ada baiknya kita jauhi ini penyakit tapi tidak dengan menjauhi para penderitanya. Hey, they're human too. We just can't blame them or keep distance from them coz sometime it's not their fault having this fucking disease. SO, please people, don't stay away from them but keep away from the disease.

Hmm, terus apalagi yak? Yang paling jelas sihh, di 1 Desember ini, waktu yang kita punya sebulan lagi buat sampe ke tahun baru. Seperti biasa, gue biasanya bakal mereview kehidupan-kehidupan gue selama setaun belakangan ini. Guess what? Ternyata kesampahan gue amat sangat meningkat drastis dibanding sebelum-sebelumnya. Plan-plan yang gue rancang gada yang berjalan satupun. Masalah-masalah yang gue hadapin masih berkisar disitu-situ aja. What a worst year. Ternyata setahun masih belom cukup buat gue bangkit berdiri dan fight dari masa-masa suram gue. Ohh damn shit, haha.

Well, di tahun 2015 mendatang, gue cuma berharap segala aspek di kehidupan gue membaik.
Apapun itu. Gue tau sihh ini masih sebulan lebih awal buat bikin resolusi-resolusi tahun baru. Tapi yaahh, early is better than late walopun kata pepatah "better late than never" *astaga jangan sampe*. Tapi yaa bener juga sihh. Kesempatan emas datang bejibun ke gue di tahun ini. But I  just threw it away. Tapi ternyata itu kesempatan malah gue buang sia-sia. Fuck banget kan gue? Cuma karena satu dan lain hal itu kesempatan gue abaikan dan gue hanya bisa ber-envy ria ngeliat temen-temen gue yang uda sukses ato minimal jauh bet melangkah ke depannya dibanding gue #ember

Yeah, ini dijadiin pelajaran aja buat gue, for not to waste everything. Grab every chance, every opportunity that I got. Fight for it as best as I can and after that, just give the result to the Lord. Just simply like that #seharusnya. Pokoke, tahun 2015 ntar, whatever will be, I'll focus on my plan, work for it as best as I can and catch my dream one by one. I promise #semangat

Satu hal lagi yang gue inget di bulan Desember ini adalah, something that happen almost 6 years ago. Will never talk in the socmed what it is about tapi yang jelas itu adalah something yang cukup merubah hidup gue. Something yang kemudian mewarnai hari-hari gue setelahnya. It paint my whole life. Yapp, 23 Desember, tanggal yang *well gue gatau juga sihh* bakal tetep dan terus gue kenang sampai kapanpun #alay wahahaha.

For the last, pada akhirnya, di tahun 2015 mendatang, gue hanya berharap bisa menyelesaikan segala permasalahan di masa lalu gue, berbuat yang terbaik di masa kini untuk menata masa depan yang jauh lebih baik lagi. Allah dan para pembaca blog ini saksinya #ameenn

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me