RESOLUSI 2016

Halo-halo semuaaa

Menyambung postingan mengenai review tahun 2015 gue yang bisa dibaca dimarih, gue kali ini, di malam yang entah gue sedang merasakan apa, antara shock, patah hati, awkward, pengen ngakak dll dll, nano-nano lah pokonya, gue pen curcol ke kalian mengenai RESOLUSI 2016 ala gue.

Sedikit review, tahun 2015 penuh dengan kebaikan #Alhamdulillah. Yaahh gak semua baik baik sik but at least hidup gue cukup membaik di tahun kemaren. So, apalagi setelah itu? Tentunya harapan agar 2016 gue bisa lebih baik lagi dari 2015, sesuai sama entah peribahasa entah hadits Rasul yang intinya,

Hari ini harus lebih baik dari kemarin. Esok harus lebih baik dari hari ini. Siapa yang gaj menjadi lebih baik maka termasuk orang yang merugi.
Berdasarkan hal diataslah gue pada akhirnya membuat RESOLUSI 2016 ini *serius uda kek lagi ngegarap makalah aja gueh -__-*

Oke, jadi secara simpel, RESOLUSI 2016 *yang juga sekaligus harapan* ini adalaaahhh....

Tererererererrerereeettt

1. Menghasilkan minimal 10 Juta perbulan
How can it be? Yaaaa gue berharap semua BISNIS GUE berjalan dengan lancar di tahun ini. Whatever bisnis-bisnis yang belom jalan di tahun-tahun sebelumnya, semoga di tahun ini jalan semua dan lancar jaya selama setahun kedepan dan semoga seterusnya, aamiinn :)

2. Keterima scholarship buat S2 di UK atau UE
Oke, buat yang ini, gue sebenernya gayakin-yakin amat sih *memuat dan menimbang bahwa nilai gue Innalillahi buluknya selama kuliah*, tapi however, keinginan buat S2 di UK ataupun di UE demi apapun itu kuat bin kenceng banget. Jujur gue ngincer beasiswa lewat LPDP *yaa you know lah beasiswa yang bener-bener lagi ngehitz ini*, tapi akhir-akhir ini gue malah tertarik banget buat coba apply Erasmus Mundus. Why? Gak lain dan gak bukan, setelah gue baca cerita-ceritanya, kalo di Erasmus Mundus itu kita mungkin aja kuliah di lebih dari satu negara yang berbeda. Wonder banget kan? Makanya gue juga tertarik buat apply disitu, haha. Tapi however, gimanapun caranya, gue bener-bener berharap bisa lanjutin S2 di UK ataupun di UE sana, aamiinn :)

3. Keterima KP di Singapore ato Malaysia
Oke, ini RESOLUSI sebenernya muncul setelah gue balik backpacking kemaren daaannn, yaa begitulah, haha *gajelas juga sih*. Tapi intinya, salah satu prasyarat lulus dari kuliah Arsitek gue itukan ada KP alias Kerja Praktek. Nah gue sempet kepikiran buat KP di Malaysia karena gue *cukup* betah disana serta alasan-alasan yang lain. Begitulah pokonya, haha. Ntar gue ceritain di lain postingan deh bagian yang ini, haha >.<

4. Gada sih, haha
RESOLUSI yang ke empat ini lebih ke harapan-harapan gue selama tahun Monyet Api ini. Semoga selalu diberi kesehatan, kebahagiaan serta kemudahan-kemudahan ke depannya serta selalu diberkahi hidupnya. Semoga hubungan dengan berbagai pihak, baik itu keluarga, teman, sahabat, dosen, rekan kerja, rekan organisasi dll dll juga terus membaik dan membaik. Semoga tetap selalu diberi berbagai kejutan menyenangkan dalam hidup. Semoga menjadi lebih, lebih, dan lebih baik lagi dalam berbagai hal, baik dari akhlak, perilaku, pergaulan, agama dan juga kecantikannya #loohh #tapiserius, aamiinn

Uda sih, segini aja RESOLUSI 2016 *serta harapan* ala gue. Buat rekan-rekan yang baca, bantu gue lah yaa buat terus ngerealisasiin resolusi-resolusi gue ini, semoga tercapai semua apa yang dimimpikan, diharapkan serta diinginkan, aamiinn :D

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me